Monday, August 11, 2014

Keamanan excavator :Sistem Analis

Peralatan konstruksi dan bangunan situs secara keseluruhan telah terkenal ditargetkan oleh pencuri selama dekade terakhir atau lebih. Namun, dengan sistem keamanan baru yang difokuskan pada peningkatan tanaman dan keamanan excavator, penjahat ini sedang menindak dan semakin banyak pencuri sedang diadili. 

Sekali waktu, itu relatif mudah bagi pencuri untuk mencuri peralatan konstruksi berteknologi tinggi. Itu tergantung pada marsekal situs untuk menjamin keamanan peralatan ini dan kemudian berharap bahwa situs yang tidak ditargetkan oleh penjahat. Dalam industri konstruksi secara keseluruhan, ada ketidaktahuan terhadap masalah dan semua orang bersalah mengabaikan masalah. Namun, dengan pengenalan sistem keamanan excavator, hal ini tidak lagi terjadi. Sistem keamanan telah digabungkan dengan database peralatan dalam beberapa tahun terakhir dalam rangka untuk secara signifikan meningkatkan keamanan peralatan konstruksi dan berarti bahwa pemilik situs dapat fokus pada bangunan sebagai lawan khawatir tentang keamanan. 

Sistem keamanan Excavator hampir tak bisa ditembus ketika datang untuk memastikan bahwa peralatan unstealable. Berkali-kali, sistem ini telah menunjukkan bahwa mereka membuat peralatan secara signifikan lebih sulit dan tidak menarik untuk mencuri, dan bahwa dalam kasus pencurian, peralatan sangat mudah untuk pulih. Bagaimana cara melakukan ini? Fitur dari sistem keamanan excavator khas adalah sebagai berikut: 

Immobiliser 

Sebuah immobilizer berarti bahwa excavator dapat shutdown jarak jauh dalam hal dicuri. Dalam hal ini terjadi, pengguna hanya akan dapat mengendalikan peralatan dari komputer. Excavator kemudian akan bergerak sampai immobilizer tersebut ulang. 

Sistem pelacakan 

Teknologi GPS berarti bahwa peralatan dapat ditelusuri dan terletak dalam dua meter persegi lokasi sebenarnya. Ini berarti bahwa pemilik peralatan dapat melihat persis di mana peralatannya mahal adalah setiap saat. Dalam hal mesin dicuri, sistem keamanan excavator akan memudahkan untuk melacak bahkan jika itu telah disembunyikan dari penglihatan. 

Kali penggunaan tertentu 

Pengguna dapat mengatur waktu tertentu di mana peralatan dapat digunakan. Hal ini sangat berguna untuk situs dengan jam kerja cukup yakin. Hal ini dimungkinkan, misalnya, untuk mengatur sistem keamanan excavator sehingga excavator dinonaktifkan 5:00-06:00, artinya tidak dapat diambil selama malam. 

tamper Siaga 

Ini berarti bahwa harus ada yang mencoba mengutak-atik sistem keamanan excavator, pengguna akan diberitahu segera. Sistem ini telah dibangun di perangkat yang dapat mendeteksi getaran atau gangguan listrik yang mengisyaratkan terhadap seseorang mencoba untuk mengutak-atik sistem. Jika potensi pencuri tidak berhasil menonaktifkan kotak, pemilik akan sudah telah diperingatkan fakta ini. 

tow Siaga 

Jika seseorang mencoba untuk menarik excavator jauh, sistem memiliki sensor gerak yang dapat mendeteksi hal ini terjadi. Perangkat akan dapat memberitahu pemilik jika seseorang sedang mencoba untuk secara manual memindahkan excavator karena akan bergerak tanpa mesin berada di. Sistem kemudian akan mengingatkan pemilik. 

No comments:

Post a Comment